KEBIJAKAN PRIVASI


Kebijakan Privasi ini menjelaskan jenis informasi yang dapat dikumpulkan, disimpan, dan diproses oleh PT Cakrawala Inovasi Adikarsa (“Matamaya”) dalam kaitan dengan penyediaan produk, layanan, konten, aplikasi, atau situs web Matamaya (secara kolektif disebut sebagai "Layanan"), dan bagaimana informasi tersebut digunakan dan dilindungi. Kebijakan Privasi ini juga mengatur bagaimana Anda dapat menghubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah terkait data pribadi Anda.

Kami berhak untuk sewaktu-waktu mengubah Kebijakan Privasi ini. Anda dapat memeriksa Kebijakan Privasi secara berkala untuk mengetahui apabila ada perubahan. Penggunaan layanan kami secara berkelanjutan akan menandakan penerimaan Anda atas setiap dan semua perubahan pada Kebijakan Privasi ini yang kami lakukan dari waktu ke waktu.

Kebijakan Privasi ini dikeluarkan oleh Matamaya, dengan alamat kantor terdaftarnya Jl. Panglima Polim XI. No 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Indonesia.

  1. Tentang Matamaya
    Matamaya adalah sebuah perangkat lunak online yang menyediakan solusi pemasaran media sosial.

  2. Data yang Kami Kumpulkan atau Terima
    Kami mengumpulkan data pribadi dari pelanggan dan pengguna Layanan kami (yang mencakup karyawan perusahaan atau pelanggan perusahaan) untuk tujuan kami sendiri, seperti untuk menyediakan dan mengelola Layanan. Kami adalah pengontrol data pribadi ini. Untuk menyediakan layanan kami, kami menganalisis profil pengguna dan informasi lain yang kami terima secara langsung dari platform media sosial seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, dan lainnya, melalui (informasi) API platform ini. Data tersebut mencakup data non-pribadi seperti berbagai statistik dan metrik dan data pribadi dari pengguna platform. Di mana kami mendapatkan data langsung dari platform yang relevan, melalui API publik platform ini, kami menentukan tujuan pemrosesan, yaitu mengembangkan dan terus meningkatkan Layanan kami dan menawarkannya kepada pelanggan kami di seluruh dunia, melalui platform web kami. Dalam hal ini, kami sebagai pengontrol data berkenaan dengan informasi ini. Kami juga memproses data pribadi untuk pelanggan kami sebagai pengolah data mereka; hal ini terjadi dalam keadaan ketika penyediaan Layanan atau fitur Layanan tertentu mensyaratkan izin dari pelanggan kami (seperti, misalnya, berbentuk tanda atau izin administratif lainnya) dalam Layanan untuk mengakses dan mengelola segala informasi yang dipantau atau dikumpulkan oleh pelanggan kami dari situs-situs media sosial; hal ini mencakup informasi yang tidak tersedia untuk khalayak umum. Ketika kami mengakses data pelanggan tersebut di dalam halaman dan kepemilikan media sosial mereka di mana pelanggan adalah pengontrol data, kami bertindak sebagai pengolah data mereka berdasarkan instruksi pelanggan kami (yang mereka berikan kepada kami melalui Layanan). Hal ini terjadi, misalnya, ketika kita mengakses melalui perangkat Facebook Insights atau mengelola komunikasi (pesan Facebook) antara pelanggan dan pengguna akhir dalam fitur layanan pelanggan kami dari Layanan Komunitas.

  3. Cara Kami Menggunakan Data
    Kami menggunakan data pribadi untuk tujuan sebagai berikut:

    1. Menyediakan Layanan
      Kami dapat memproses data pribadi Anda untuk mengidentifikasi Anda ketika Anda masuk ke akun Anda dan menggunakan Layanan kami, agar kami dapat mengoperasikan Layanan dan menyediakannya untuk Anda. Hal ini mencakup verifikasi pembayaran Anda, pesanan pembelian dan informasi penagihan. Hal ini juga mencakup verifikasi untuk menentukan apakah Anda boleh mendapatkan uji coba gratis.

    2. Berkomunikasi Dengan Anda
      Kami dapat memproses data pelanggan kami atau pengguna individu mereka dalam email tertentu atau data kontak lainnya, untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan pengguna kami, misalnya, ketika kami membantu mereka mengatur atau mengelola akun mereka, ketika kami memberikan layanan dan dukungan pelanggan, mengirim pemberitahuan teknis, pembaruan perubahan atau perbaikan Layanan, pengingat, peringatan keamanan dan pesan dukungan dan administrasi lainnya.

    3. Menyediakan Pengalaman Pengguna yang Lebih Baik
      Kami dapat memproses data pribadi Anda untuk mempelajari bagaimana Anda menggunakan Layanan kami untuk dapat terus meningkatkan pengalaman pengguna serta memberikan pelanggan kami dukungan pelanggan yang baik. Kami juga dapat memproses data pribadi tersebut untuk memperbaiki dan meningkatkan Layanan kami yang sudah ada dan membuat penawaran baru.

    4. Melindungi Layanan Kami dan Mengamankan Hak Kami atau Hak Pihak Ketiga
      Kami memproses data pribadi Anda dalam lingkup tertentu agar Layanan tetap aman, terjaga dan andal. Hal ini mencakup mendeteksi, mencegah, dan menanggapi penipuan, penyalahgunaan, risiko keamanan, dan masalah teknis yang dapat membahayakan Matamaya, pelanggan dan pengguna kami, juga untuk mengadakan, menjalankan atau mempertahankan hak hukum kami atau, jika perlu, melindungi hak-hak Matamaya.

    5. Tujuan pemasaran dan penjualan
      Kami dapat memproses data pribadi kontak Anda, khususnya email, nama, perusahaan, dan jabatan untuk menawarkan Layanan baru kepada Anda.

  4. Alasan yang Sah
    Untuk tujuan yang dijelaskan dalam Bagian 3.1 dan 3.2, kami memproses data pribadi Anda berdasarkan kontrak kami dengan Anda (jika Anda adalah pelanggan sendiri dan perorangan) atau berdasarkan kepentingan kami yang sah untuk memberikan Layanan kami kepada pelanggan kami (untuk pelanggan perusahaan atau organisasi dan Anda adalah pengguna yang ditunjuk oleh perusahaan atau organisasi Anda, atau jika Anda adalah pengguna jejaring sosial yang datanya dianalisis).

  5. Jangka Waktu Penyimpanan
    Kami menyimpan data pribadi Anda selama diperlukan untuk mencapai tujuan yang dijelaskan dalam Kebijakan Privasi ini dan / atau perjanjian Layanan apapun, kecuali menurut ketentuan perundangan diperlukan waktu yang lebih lama atau diperlukan penyimpanan data untuk mengadakan, menjalankan, atau mempertahankan hak hukum Matamaya.

  6. Berbagi Data Pribadi Anda untuk Tujuan Hukum dan Bisnis
    Kami dapat menggunakan dan / atau mengungkapkan kepada pihak ketiga (termasuk lembaga pemerintah dan aparat penegak hukum yang berwenang, afiliasi kami, penasihat profesional dan vendor atau subkontraktor kami) informasi tentang Anda pada saat:


    •   Memenuhi proses hukum
    •   Menegakkan atau mempertahankan hak hukum Matamaya, dan berkenaan dengan restrukturisasi perusahaan seperti merger, akuisisi bisnis, atau situasi kepailitan
    •   Mencegah penipuan, potensi bahaya maupun adanya dugaan pelanggaran hukum khususnya di bidang Cyber dan
    •   Memastikan keamanan dan pengoperasian jaringan dan layanan kami.

    Informasi ini akan dibagikan sepanjang, dalam seluruh kondisi di atas, kami hanya akan membagikan informasi pribadi hanya yang diperlukan untuk dibagikan dalam situasi khusus.

    Kami membagikan data Anda dengan mitra bisnis atau orang yang kami percaya untuk memproses data Anda sebagai pemroses data kami untuk kami dan berdasarkan instruksi kami, sesuai dengan Kebijakan Privasi ini. Kami memilih vendor kami dengan sangat hati-hati dan selalu memastikan bahwa mereka memberikan perlindungan data dan perlindungan keamanan yang memadai.

  7. Statistik Anonim
    Kami dapat menggunakan data anonim teragregasi yang berasal dari data pribadi yang diberikan oleh Anda atau dikumpulkan melalui analisa program seperti perilaku pengguna dan aktivitas untuk statistik kami sendiri, untuk keperluan audit, untuk keperluan riset produk dan pasar, untuk analisa (yang membantu kami untuk mengoptimalkan dan meningkatkan Layanan kami dan kegunaannya, berbagai Layanan dan untuk mengembangkan teknologi, produk, dan layanan baru), dan untuk keperluan tolok ukur dan analisa lainnya. Selain itu, kami dapat memilih untuk mengumumkan data anonim tersebut dan membagikannya kepada pihak ketiga di luar Matamaya.

  8. Komunikasi Pemasaran
    Kami dapat menghubungi Anda untuk menginformasikan berita, acara, Layanan kami dan fitur-fiturnya atau penawaran khusus yang mungkin menarik bagi Anda, sepanjang kami memiliki izin yang diperlukan untuk melakukannya, baik berdasarkan persetujuan Anda (yang kami minta dan Anda telah memberikannya), ataupun berdasarkan kepentingan kami yang sah untuk menyediakan komunikasi pemasaran di mana kami boleh melakukannya, dalam batas yang diatur menurut ketentuan perundangan. Dalam hal yang kedua, kami hanya akan mengirimkan komunikasi pemasaran kepada Anda jika Anda sedang menggunakan atau telah menggunakan Layanan kami dan tidak keberatan untuk menerima informasi tersebut.

  9. Keamanan dan Lokasi Data Anda
    Kami telah menerapkan dan akan mempertahankan langkah-langkah teknis dan organisasi, kontrol internal, dan rutinitas keamanan informasi yang tepat sesuai dengan praktik industri yang baik dengan tetap memperhatikan kondisi perkembangan teknologi untuk melindungi data Anda dari kehilangan, kerusakan, perubahan yang tidak disengaja, pengungkapan atau akses tanpa izin atau penghancuran yang melanggar hukum. Langkah-langkah tersebut mencakup, tidak terbatas, mengambil langkah-langkah yang wajar untuk memastikan keandalan karyawan mengakses data Anda dan memiliki hak akses dan kontrol akses terbatas; autentikasi; pelatihan staf; pencadangan berkala; pemulihan data dan prosedur manajemen insiden; pembatasan penyimpanan, pencetakan, dan penghapusan data pribadi; perlindungan perangkat lunak penyimpanan data pribadi disimpan; dsb.

  10. Cookies
    Kami menggunakan cookies sehingga pengguna dapat masuk ke dalam sistem dan bernavigasi secara leluasa di dalam sistem, namun tetap mematuhi segala ketentuan yang ditetapkan oleh Matamaya; mematikan cookies akan menyebabkan pengguna tidak dapat masuk ke dalam sistem.

  11. Hak dan Kewajiban Anda Menginformasikan Perubahan
    Jika Anda menggunakan salah satu hak Anda sesuai dengan Bagian ini atau sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku, kami akan menginformasikan adanya perbaikan atau penghapusan data pribadi Anda atau pembatasan pemrosesan yang dilakukan atas permintaan Anda kepada setiap penerima data pribadi sesuai dengan Bagian 6 Kebijakan Privasi ini, kecuali komunikasi tersebut terbukti tidak memungkinkan atau sangat sulit dilakukan.

    1. Perbaikan Data Pribadi Anda
      Menurut ketentuan perundangan yang berlaku, Anda berhak untuk memperbaiki data pribadi yang telah Anda bagikan kepada kami. Melalui pengaturan Layanan Anda, Anda dapat memperbarui informasi akun Anda, mengubah pengaturan profil Anda. Jika Anda ingin membatasi atau mengubah akses ke atau berbagi data pribadi Anda dengan jejaring sosial, Anda dapat melakukannya melalui pengaturan akun Anda di jejaring sosial tersebut.

    2. Akurasi Data Pribadi Anda
      Kami mengambil langkah-langkah yang wajar agar data pribadi Anda tetap akurat dan selalu diperbarui. Anda dapat kapan saja menghubungi kami untuk mendapatkan konfirmasi apakah kami masih memproses data pribadi Anda atau tidak.

    3. Jika Anda mengetahui ada data pribadi Anda yang tidak akurat atau tidak lengkap dan Anda tidak dapat memperbaruinya, Anda dapat meminta kami melakukannya. Kami akan memverifikasi identitas Anda dan memperbarui data pribadi Anda untuk Anda.

    4. Penghapusan Data Pribadi Anda
      Anda dapat sewaktu-waktu meminta kami untuk menghapus data pribadi Anda. Jika Anda meminta kami melakukan hal tersebut, kami akan segera menghapus semua data pribadi Anda yang kami miliki, sepanjang data pribadi Anda tidak lagi diperlukan untuk penyediaan Layanan atau tujuan lain yang diizinkan, khususnya berkenaan dengan menjalankan dan mempertahankan hak hukum kami, atau memenuhi kewajiban hukum kami.

    5. Pembatasan Pemrosesan
      Jika Anda meminta kami untuk membatasi pemrosesan data pribadi Anda, sebagai contoh dalam keadaan ketika Anda mempertanyakan keakuratan, keabsahan atau keperluan kami untuk memproses data pribadi Anda, kami akan membatasi pemrosesan data pribadi Anda hingga seperlunya saja dan, di mana memungkinkan, akan memprosesnya hanya untuk mengadakan, menjalankan atau mempertahankan hak hukum atau, jika perlu, untuk melindungi hak orang atau pihak lain, atau alasan tertentu lainnya yang diatur menurut ketentuan perundangan yang berlaku. Jika batasan tersebut dicabut dan kami terus memproses data pribadi Anda, hal tersebut akan segera diinformasikan kepada Anda.

    6. Portabilitas Data Pribadi Anda
      Anda berhak untuk menerima data pribadi Anda dan yang telah Anda berikan kepada kami. Jika Anda meminta kami melakukan hal tersebut, kami akan memberikan data pribadi Anda kepada Anda dalam format yang umum digunakan dan dapat dibaca mesin segera setelah menerima permintaan Anda. Jika Anda memintanya, kami akan mengirimkan data pribadi Anda ke pihak ketiga (pengontrol data lain) yang Anda sebutkan dalam permintaan Anda, kecuali jika permintaan tersebut akan mengganggu hak atau kebebasan orang lain dan jika hal tersebut secara teknis memungkinkan.

    7. Keberatan Terhadap Pemrosesan
      Anda berhak untuk mengajukan keberatan atas penggunaan data pribadi Anda oleh kami berdasarkan kepentingan kami yang sah (silahkan lihat Bagian 4 di atas untuk mengetahui kondisi kami mengacu pada kepentingan kami yang sah) (kepentingan pihak ketiga yang sah) dan ada hal tertentu yang membuat Anda keberatan terhadap pemprosesan dengan alasan ini. Dalam hal ini, kami tidak akan lagi memproses data pribadi Anda kecuali jika kami dapat menunjukkan alasan sah yang memaksa untuk pemrosesan lebih lanjut yang mengesampingkan kepentingan, hak, dan kebebasan Anda, atau untuk mengadakan, menjalankan, atau mempertahankan hak hukum kami. Jika Anda keberatan dengan pemprosesan data Anda untuk tujuan pemasaran langsung, kami akan berhenti memproses data Anda untuk tujuan ini.

    8. Pencabutan Persetujuan
      Jika Anda telah memberikan persetujuan kepada kami untuk melakukan pemrosesan data pribadi, misalnya untuk komunikasi pemasaran, Anda dapat mencabut izin Anda sewaktu-waktu tanpa menyebutkan alasan apa pun. Kami akan memblokir data pribadi Anda untuk diproses lebih lanjut. Mohon diperhatikan, pencabutan persetujuan Anda tidak memengaruhi keabsahan pemrosesan apa pun berdasarkan persetujuan sebelum pencabutannya.

    9. Pihak Berwenang untuk Penyampaian Keluhan Perlindungan Data Anda berhak mengajukan keluhan terkait kegiatan pemrosesan data kami ke Matamaya, di Jl. Panglima Polim XI No.3 Melawai Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

  12. Hubungi Kami
    Apabila ada yang ingin ditanyakan terkait praktik pengumpulan dan perlindungan data kami atau hak Anda, silahkan menghubungi kami.

Privacy Policy


This Privacy Policy explains what type of information that can be collected, held and processed by PT Cakrawala Inovasi Adikarsa (“Matamaya”) in connection with the provision of any product, service, content, application, or Matamaya website (referred to collectively as the “Services”), and how that information is used and protected. This Privacy Policy also sets out how you can contact us if you have any queries or concerns regarding your personal data.


We reserve the right to make changes to this Privacy Policy at any time. Please check the Privacy Policy periodically for changes. Your continued use of our Services will signify your acceptance of any and all changes to this Privacy Policy made by us from time to time. This Privacy Policy is issued by Matamaya, with its registered office Jl. Panglima Polim XI. No 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Indonesia.

  1. About Matamaya
    Matamaya is a tool that provides solution for social media marketing.

  2. Data we collect or receive
    We collect personal data from our customers and users of the Services (which includes employees of our corporate or institutional customers) for our own purposes, such as to provide and administer the Services. We are the data controller in respect of this personal data.
    In order to provide our services, we analyze user profiles and other information that we receive directly from the social media platforms such as Facebook, Twitter, LinkedIn and other, via these platforms’ APIs. Such data include both non-personal data such as various statistics and metrics and personal data of the platforms’ users. Where we source the data directly from the relevant platforms, via these platforms’ public APIs, we determine the purpose of processing, which is developing and constantly enhancing our Services and offering them to our customers on a world-wide basis, via our web platform. In such cases, we would be the data controller with respect to this information.
    We also process personal data on behalf of our customers as their data processor; this is when the provision of certain Service or Service feature requires that our customers give us a permission (such as, for example, a token or other administrative permission) within the Service to access and manage any information that our customers monitor or collect from social media sites; this may include information that is not publicly available. When we access such customer’s data within their social media pages and properties with respect to which the customers are the data controllers, we act in accordance with the instructions of our customers (which they give us through the Services) as their data processor. This will be, for example, when we access Facebook insights or manage the communication (Facebook messages) between the customer and its end users within our customer care feature of the Community Service.

  3. How we use the data
    We use your personal data for the following purposes:

    1. To provide the Services
      We may process your personal data to identify you when you login to your account and use our Services, to enable us to operate the Services and provide them to you. This may include verification of your payments, purchase orders and billing information. It may also include verification to determine free trial eligibility.

    2. To communicate with you
      We may process data of our customers or their individual users in particular email or other contact data, to communicate with our customers and users, for example, when we assist them with setting up or administering their account, when we provide customer care and support, send technical notices, updates of upcoming changes or improvements to the Services, reminders, security alerts and other support and administrative messages.

    3. To provide a better user experience
      We may process your personal data to learn how you use our Services to be able to continuously enhance user experience as well as provide our customers seamless customer support. We may process such personal data also to improve and enhance our existing Services and develop new offerings.

    4. To protect our Services and secure our or third party rights
      We process your personal data in the scope specified to keep the Service safe, secure and reliable. This includes detecting, preventing, and responding to fraud, abuse, security risks, and technical issues that could harm Matamaya, our customers and users, also to establish, exercise or defend our legal claims or, where necessary, protect rights of Matamaya.

    5. For marketing and sales purposes
      We may process your contact personal data, in particular email, name, company and job title to offer you our new Services.

  4. Lawful basis
    For the purposes specified in Sections 3.1 and 3.2, we process your personal data based on our contract with you (if you are our direct customer and a natural person) or based on our legitimate interest to provide our Services to our customers (where our customer is your company or organization and you are an authorized user designated by your company or organization, or if you are social network user whose data are analyzed).

  5. Retention periods
    We retain your personal data for the period necessary to fulfil the purposes outlined in this Privacy Policy and/or any Services agreement, unless a longer retention is required by law or storing of the data is needed for the establishment, exercise or defense of Matamaya legal claims.

  6. Sharing your personal data for legal and business purposes
    We may use and/or disclose to third parties (including government bodies and law enforcement authorities, our affiliates, professional advisors and our vendors or subcontractors) information about you when:
    •    Complying with legal process;
    •    Enforcing or defending the legal rights of Matamaya, and in connection with a corporate restructuring such as a merger, business acquisition or insolvency situations
    •    Preventing fraud or imminent harm as well as any alleged criminal activity especially in Cyber crime; and
    •    Ensuring the security and operability of our network and services.
    This information will be shared provided that, in all such circumstances, we will only share the limited personal information that is required to be shared in the unique situation.
    We share your data with our trusted business partners or individual who process your data as our data processors on our behalf and pursuant to our instructions, in accordance with this Privacy Policy. We select our vendors very carefully and always ensure that they provide adequate data protection and security safeguards.

  7. Anonymous statistics
    We may use aggregated anonymized data derived from the personal data provided by you or collected by the program analytics such as user behavior and activities for our own statistics, for auditing, for the purposes of product and market research, for analytics (which helps us to optimize and improve our Services and their usability, the range of Services and to develop new technologies, products, and services), and for benchmarks and other analyses. Additionally, we may choose to publish such anonymized data and to share it with third parties outside of Matamaya

  8. Marketing communications
    We may contact you about our news, events, Services and their features or special offers that we believe may interest you, provided that we have the requisite permission to do so, either on the basis of your consent (where we have requested it and you have provided it to us), or our legitimate interests to provide you with marketing communications where we may lawfully do so, within the limits provided by law. In the latter case, we will only send you marketing communication if you are using or have recently used any of our Services and have not objected to receiving such information.

  9. Security and location of your data
    We have implemented and will maintain appropriate technical and organizational measures, internal controls, and information security routines in accordance with good industry practice while keeping in mind the state of technological development in order to protect your data against accidental loss, destruction, alteration, unauthorized disclosure or access or unlawful destruction. Such measures may include, without limitation, taking reasonable steps to ensure the reliability of employees having access to your data and providing for limited access rights and access controls; authentication; personnel training; regular back up; data recovery and incident management procedures; restrictions on storing, printing and disposal of personal data; software protection of devices on which personal data are stored; etc.

  10. Cookies
    We use cookies so that the users can login into the system and fully navigate within the system; while remaining in compliance with the provisions stipulated by Matamaya; turning off cookies would result in the user being unable to login to the system.

  11. Your rights and your duty to inform us of changes
    If you exercise any of your rights pursuant to this Section or pursuant to applicable laws, we will communicate any rectification or erasure of your personal data or restriction of processing carried out in accordance with your request to each recipient to whom the personal data have been disclosed pursuant to Section 6 of this Privacy Policy, unless such communication proves impossible or involves disproportionate effort.

    1. Rectification of your personal data
      According to applicable laws, you have the right to rectify your personal data you have shared with us. Through your settings of the Services, you can update your account information, change your profile settings. If you wish to limit or change access to or the sharing of your personal data with a social network, please do this via your account settings on that social network.

    2. Accuracy of your personal data
      We take reasonable measures to ensure that you are able to keep your personal data accurate and updated. You can always approach us in order to obtain confirmation whether or not we still process your personal data.
      If you find out that your personal data processed by us is inaccurate or incomplete and you are unable to update your personal data, you may request us to update such personal data. We will verify your identity and update your personal data on your behalf.

    3. Erasure of your personal data
      You can ask us to erase your personal data at any time. If you approach us with such a request, we will delete all your personal data we have without undue delay, provided that your personal data is no longer necessary for the provision of the Services or other permitted purposes, in particular in connection with exercising and defending our legal rights, or meeting our legal obligations.

    4. Restriction of processing
      If you request us to restrict the processing of your personal data, e.g. in circumstances when you contest the accuracy, lawfulness or our need to process your personal data, we will limit processing of your personal data to the necessary minimum (storage) and, if applicable, will process them only for the establishment, exercise or defence of legal claims or, where necessary, for protection of rights of another natural or legal person, or other limited reasons dictated by the applicable law. In case the restriction is lifted and we continue processing your personal data, you will be informed accordingly without undue delay.

    5. Portability of your personal data
      You have the right to receive personal data relating to you and which you have provided to us. If you approach us with such request, we will provide your personal data in commonly used and machine-readable format to you without undue delay from receipt of your request. If you request so, we will send your personal data to a third party (another data controller) which you will identify in your request, unless such request would adversely affect rights or freedoms of others and where technically feasible.

    6. Objection to processing
      You have the right to object to our using your personal data on the basis of our legitimate interests (refer to Section 4 above to see when we are relying on our legitimate interests) (or those of a third party) and there is something about your particular situation which makes you want to object to processing on this ground. In such case, we will no longer process your personal data unless we demonstrate compelling legitimate grounds for their further processing which override your interests, rights and freedoms, or for the establishment, exercise or defence of our legal claims. If you object to processing of your data for direct marketing purposes, we will cease to process your data for these purposes.

    7. Withdraw your consent
      If you have provided us any consent with the processing of personal data, for example for marketing communication, you can withdraw your given consent at any time without stating any reason. We will block your personal data for any further processing. Please note that the withdrawal of your consent does not affect the lawfulness of any processing based on consent before its withdrawal.

    8. Complaint to a data protection authority
      You have the right to submit a complaint concerning our data processing activities to Limestones Digital Home, Jl. Panglima Polim XI no.3.

  12. Contact Us
    If you have any queries regarding our data collection and protection practices or your rights, please do not hesitate to contact us.